Rabu, 30 Mei 2012

When I was Younger ..

Jangan dikira gue bakalan nyanyi lagunya Paramore yang The Only Exception. Gue baru inget dulu pas gue masih kecil, ada satu 'quotes' yang eternity, diucapin hampir seluruh orang di Indonesia, gak pernah basi, tak lekang oleh waktu, dan tidak termakan jaman serta tidak akan hilang ditelan bumi. Biasanya pas kita makan.

Quotesnya : Ayo makan, nanti kucingnya mati lho. Mungkin bisa diganti ayam, atau hamster, atau guk-guk. Tergantung apa yang dipelihara. Atau mungkin hewan yang familiar aja sama kita-kita

Jelas-jelas gak ada hubungannya. Antara kita gak mau makan ----- dengan kucing (ato ayam, guk-guk) bakalan mati kalo kita gak makan. Yang ada, kalo kita makan, mereka-mereka itu mati. Karena jatah makanannya berkurang (apa coba ?). Inilah yang menjadi misteri alam (ckckck). Hubungan antara makan dan kucing mati. ?? Sebenernya agak membingungkan sih (bukan agak lagi). Di logika aja gak masuk, fisika apalagi, dan biologi juga gak ada keterangan yang menyangkut atas perihal itu (wess).

Tapi, kalo dilihat dari sisi lain, itu 'quotes' manjur lhoo.. Makanya dia laku dikalangan para ibu, ato pengasuh, mungkin juga neneknya. Biasanya anak kecil kalo udah digituin, langsung mau makan. Hebat kaann ?? Sakti juga kan ?? Sakti karena : bisa mencegah adanya perut keroncong dan itu bisa berubah menjadi penyakit. Yaaa, namanya anak kecil. Gampang digituin. Hehehehe.. Takut nanti kalo kucingnya mati ..

Oke, seiring berkembangnya jaman, itu 'quotes' gak akan hilang. Yaa mungkin diganti aja kali versinya. Bukan kucing, ayam, atau guk-guk lagi. Tapi, intinya satu. Menyelamatkan anak-anak dari perut keroncongan dan itu bisa berubah menjadi penyakit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar